Sosial media

  • slide2
  • slide3
Selamat Datang Blog DAUD TEJO HANDOYO ,enjoy!
!

Jumat, 27 September 2013

Nama Colt Ada di Kamus Bahasa Indonesia

"

detail berita
F: Mitsubishi Colt Diesel (Septian/Okezone)

JAKARTA - Kendaraan niaga Mitsubishi mengawali debutnya di pasar automotif Tanah Air sejak tahun 1970. Dua model kendaraannya, Colt Diesel dan Fuso berhasil menjadi pemimpin pasar di pasar komersil dengan pangsa pasar mencapai 50 persen lebih tiap tahunnya.

Namun yang mengejutkan bagi Operating Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Daisuke Okamoto, adalah nama Colt yang terangkum dalam kamus bahasa Indonesia.

"Saya belajar bahasa Indonesia menggunakan kamus, dan saya cukup kaget kalau nama Colt itu sudah ada di dalam kamus. Colt itu truk angkut orang seperti bis yang kecil dan itu sudah jadi nama Indonesia," terang saat berbincang dengan Okezone di arena IIMS, Jakarta.

Sebagai pemimpin pasar di segmen kendaraan komersil, Mitsubishi tentunya bangga dengan hasil yang diraihnya tersebut. Namun bagi Okamoto, hal yang paling membuatnya terkesan adalah nama produknya dapat diterima masyarakat selama berkarir di Indonesia sejak 43 tahun silam.

"Kami tentunya sangat bangga, angka penjualan juga penting bagi kami tapi yang lebih penting itu nama kami diterima di Indonesia sehingga kami terkesan." ungkapnya.
(zwr)
"

detail berita
F: Mitsubishi Colt Diesel (Septian/Okezone)

JAKARTA - Kendaraan niaga Mitsubishi mengawali debutnya di pasar automotif Tanah Air sejak tahun 1970. Dua model kendaraannya, Colt Diesel dan Fuso berhasil menjadi pemimpin pasar di pasar komersil dengan pangsa pasar mencapai 50 persen lebih tiap tahunnya.

Namun yang mengejutkan bagi Operating Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Daisuke Okamoto, adalah nama Colt yang terangkum dalam kamus bahasa Indonesia.

"Saya belajar bahasa Indonesia menggunakan kamus, dan saya cukup kaget kalau nama Colt itu sudah ada di dalam kamus. Colt itu truk angkut orang seperti bis yang kecil dan itu sudah jadi nama Indonesia," terang saat berbincang dengan Okezone di arena IIMS, Jakarta.

Sebagai pemimpin pasar di segmen kendaraan komersil, Mitsubishi tentunya bangga dengan hasil yang diraihnya tersebut. Namun bagi Okamoto, hal yang paling membuatnya terkesan adalah nama produknya dapat diterima masyarakat selama berkarir di Indonesia sejak 43 tahun silam.

"Kami tentunya sangat bangga, angka penjualan juga penting bagi kami tapi yang lebih penting itu nama kami diterima di Indonesia sehingga kami terkesan." ungkapnya.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar